Bintang Inggris Jadon Sancho Akan Membuat Rumania Ditembak

Inggris Jadon Sancho akan membuat Rumania membuktikan bahwa Man Utd benar saat transfer £ 80 juta diamati

Dilansir dari Agen sbobet – Jadon Sancho – pemain Inggris yang setengah terlupakan – akan diusir keluar lapangan saat melawan Rumania dan diberikan bagian terbaik dari 90 menit untuk mengingatkan para penggemar bahwa ada kehidupan di luar Liga Premier.

Pemain berusia 21 tahun ini baru memulai satu pertandingan sepak bola di Inggris dalam 18 bulan terakhir – kemenangan 3-0 dalam pertandingan persahabatan internasional melawan Republik Irlandia pada bulan November di mana ia mencetak gol situs bola88.

Dia masih dalam pemulihan cedera paha ketika tim Dortmund lainnya menghadapi mantan klubnya Manchester City di Etihad dalam Liga Champions pada bulan April.

Bintang Inggris Jadon Sancho Akan Membuat Rumania Ditembak

Jadi, sejauh menyangkut mayoritas publik Inggris yang picik, dia mungkin juga tidak ada bandar asianbookie.

Ini adalah keadaan yang bahkan Gareth Southgate telah ambil minggu ini, dengan Kieran Trippier dari Atletico Madrid juga menderita.

“Anda tahu, kami, tentu saja, agak rabun,” kata Southgate. “Itulah mengapa orang tidak membicarakan Kieran Trippier, karena dia bermain di Spanyol.

“Dia memenangkan La Liga, dia terpilih sebagai tim terbaik musim ini, tidak ada yang menyebut dia. Liga lain juga memiliki pemain yang sangat bagus.”

Tentu saja Sancho adalah salah satunya sejauh menyangkut Bundesliga.

Penyakit yang membuatnya absen dari ambil bagian dalam kemenangan 1-0 Rabu malam melawan Austria telah sembuh dan dia kembali berlatih di Rockliffe Hall sebelum diberikan awal yang sulit di kandang melawan Rumania.

Seperti Trippier, dia akan berusaha untuk membangun musim yang sangat sukses, tetapi sebagian besar tidak diketahui, dari klub sepak bola.

Tetapi sementara para penggemar di negara ini mungkin sibuk menonton Liga Premier, pada saat yang sama Liga Inggris juga sibuk menonton Sancho.

Manchester United telah lama dikaitkan dengan kepindahan uang besar untuk pemain yang mengembangkan keterampilannya di bagian biru kota sebelum memutuskan pilihannya akan terlalu terbatas di antara rekan satu tim bintang tersebut.

Dortmund menginginkan £108 juta dari mereka pada bulan Agustus, tetapi gigitan keuangan Covid akan memiliki suara yang cukup besar dalam harga jual musim panas ini.

Persyaratan pribadi disepakati secara lisan musim panas lalu dan tidak akan menjadi masalah. Sementara itu, pembicaraan dikatakan sedang berlangsung antara klub mengenai jumlah dan jadwal pembayaran.

Di Jerman, semua orang sepenuhnya menyadari nilai pemain berusia 21 tahun itu dan dia tidak akan pergi ke mana pun dengan murah.

Dia adalah bagian dari Tim Terbaik Bundesliga 2019-20 tetapi absen musim ini meskipun melanjutkan statistiknya yang mengesankan.

Delapan gol dan 11 assist datang terutama di babak kedua yang eksplosif musim ini, yang berarti dia telah terlibat langsung dalam 52 gol dalam 59 pertandingan terakhirnya.

Namun, pada musim gugur terakhir kali ia mengenakan kaus Three Lions, ia kurang meyakinkan.

“Jadon Sancho tidak melakukannya untuk saya – dia melakukannya untuk Dortmund, bukan untuk Inggris,” kata Chris Waddle, pemain kedua Eropa tahun ini dengan Marseille, tetapi yang lain mungkin tidak begitu dihargai di rumah saat dia bersinar. benua.

Dengan Harry Kane masuk ke salah satu dari tiga posisi penyerang untuk pertandingan pembuka melawan Kroasia, Raheem Sterling, Phil Foden, Marcus Rashford dan Jack Grealish semua mungkin berharap untuk bergabung dengannya, dengan Bukayo Saka menggunakan pertandingan hari Rabu untuk melakukan permainan yang mengesankan. tawarannya sendiri.

Pada kenyataannya, Sancho mungkin hanya memiliki 90 menit ini secara efektif untuk membuat tandanya.

www.kayenglishphotography.com