Penandatanganan Cristiano Ronaldo Dengan Juventus

Penandatanganan Cristiano Ronaldo Dengan Juventus Bersedia Menjual Hanya Dengan € 25m

Menurut prediksi asianbookie – publikasi Spanyol AS, Paris Saint-Germain telah melakukan kontak dengan rombongan Cristiano Ronaldo atas transfer dari Juventus musim panas ini.

AS melaporkan bahwa Ronaldo ingin meninggalkan klub Turin dan yang terpenting dia ‘menyambut’ kepindahan ke ibu kota Prancis. Ada beberapa opsi, tetapi PSG tampaknya menjadi yang terdepan saat ini.

Dengan outlet Spanyol yang menegaskan bahwa transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid tampaknya semakin dekat setiap hari, hierarki Paris melihat Ronaldo sebagai rekrutan olahraga dan komersial yang ideal.

Penandatanganan Cristiano Ronaldo Dengan Juventus

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dan pemilik klub Qatar-negara melihat Ronaldo sebagai bintang yang dapat bekerja bersama Neymar untuk memenangkan Liga Champions, serta poster boy untuk Piala Dunia yang akan mereka panggungkan pada tahun 2022.

AS melaporkan bahwa Juventus meminta transfer antara €25 juta hingga €30 juta untuk Ronaldo, meskipun ditambahkan bahwa kesepakatan pertukaran potensial yang melibatkan Mauro Icardi yang dikagumi Bianconeri dapat dimungkinkan menurut sbobet.

Selain poin tentang apa yang bisa dibawa Ronaldo ke Qatar menjelang Piala Dunia, pergantian tersebut tampaknya benar-benar sesuai dengan minat komersial semua orang, karena PSG dan pemain hebat sepanjang masa keduanya disponsori oleh Nike.

Dengan dirinci juga bahwa kembalinya manajer Juventus Massimiliano Allegri tidak menganggap Ronaldo sebagai pemain prioritas, tampaknya kepergian ikon Portugal musim panas ini adalah hal terbaik untuk semua pihak daftar bola88.

AS memang menunjukkan bahwa kembali ke Manchester United juga merupakan pilihan, karena Ronaldo mengincar beberapa tahun lagi di level elit sebelum kembali ke Sporting Lisbon untuk menutup karir yang luar biasa.

Ronaldo tetap produktif secara individu musim ini, dengan 36 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi, tetapi Nyonya Tua tidak pernah berhasil memenangkan jumlah trofi yang diharapkan dari mereka.

Sementara tim Andrea Pirlo yang berkinerja buruk masih berjaya di Piala Super Italia dan Coppa Italia, mereka hanya finis keempat di Serie A dan melakukannya berdasarkan keberuntungan di hari terakhir.

Selain kekecewaan itu, tim tersebut dipermalukan sekali lagi di Liga Champions karena mereka tersingkir dengan kekalahan besar lagi, kali ini di tangan Porto.